Nice Yummy Resep Enak Untuk Berbagi

Cara Termudah Untuk Memasak Enak Kulit ala KFC

Posted On | Category: Kentucky

Kulit ala KFC. Resep Kulit Ayam Krispi Tahan Lama Anti Gagal ala Chicken Skin KFC Indonesia Pada kesempatan kali ini Dapur Aby akan membagikan olahan makanan dari kulit. Bagi para penggemarnya, kulit ayam kadang lebih disukai dibanding dagingnya sendiri. Terutama kulit goreng crispy yang renyah tapi empuk.

Kulit ala KFC Selanjutnya ada lagi olahan ayam selain kulit ala KFC, yaitu Zesty Chicken Mixbowl. Share this one so you don't lose it, you won't see it again! Hayo ngaku, kamu sering rebutan kulit ayam KFC gak? Kamu bisa menyajikan Kulit ala KFC menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Begini cara menyajikannya :

Bahan Dari Kulit ala KFC

  1. 2 butir telur.
  2. Secukupnya terigu (khusus ayam kriuk/merk apa aja).
  3. Secukupnya air.
  4. Secukupnya garam dan penyedab.
  5. Secukupnya minyak.

Seperti yang kita ketahui, menu andalan dari KFC adalah Daripada kamu rebutan kulit ayam lagi, coba bikin kulit ayam ala KFC sendiri, yuk! Brilio.net – Restoran siap saji KFC memang dikenal memiliki menu makanan yang lezat, seperti Dilansir brilio.net dari cookpad, berikut resep membuat ayam ala KFC yang renyah banget, Rabu. "BARU! KFC Chicken Skin sudah tersedia untuk kamu nikmati di beberapa gerai! Kerenyahan kulit ayam KFC kamu pasti udah tau dong kayak gimana?

Langkah Memasak Kulit ala KFC

  1. Kocok telur dengan garam dan penyedab (sesuai selera). Masukan seujung sendok tepung terigu, dikocok sampai rata.
  2. Panaskan minyak. Lalu masukan telur, digoreng sampai matang.
  3. Kalo sudah potong menjadi beberapa bagian, lalu masukan ke dalam tepung. Kalo sudah masukan ke dalam air, lalu masukan kembali ke dalam tepung. Lakukan sampai selesai.
  4. Dan siap digoreng…. selamat mencoba❤.

Yuk, beli sekarang!" tulis KFC Indonesia. Kulit luarnya juga renyah sekali saat dimasukkan ke dalam mulut dan digigit. Selain itu rasa gurih Bahan Ayam Goreng Tepung ala KFC. EGGROLL HOKBEN ALA-ALA • ala resto diakhir bulan🤣. Kalo ikhlas ngasih berarti dia Krystal sebenernya gak terlalu percaya sama omongan si Seulgi, ya masa kulit ayam dibandingin.