Nice Yummy Resep Enak Untuk Berbagi

Cara Membuat Yummy Stik keju renyah banget

Posted On | Category: Keju

Stik keju renyah banget. Kali ini untuk persiapan lebaran biarpun tetep dirumah aja😭 tapi aku tetep mempersiapkan kuker buat lebaran seperti. Coba saja Stik Keju Puff Pastry ini. Gurih, renyah, dan yang pasti ngeju banget.

Stik keju renyah banget Ini resepnya agak beda dari yang sering sy share. Salah satu kudapan yang mudah dibuat adalah cheese stick. Selain gurih, teksturnya yang renyah juga membuat siapapun ketagihan mencicipinya. Kamu bisa memasak Stik keju renyah banget menggunakan 5 bahan dan 7 langkah. Begini cara menghidangkannya :

Bahan Dari Stik keju renyah banget

  1. 1/4 kg lebih 2 sendok tepung kanji/tapioka.
  2. 2 butir telur.
  3. 1 blok keju apa aja.
  4. 1/2 sdt garam.
  5. 4 sdm margarin cake and cookies.

Dengan campuran keju, sehingga rasa lebih gurih. Bentuknya juga cantik, bisa dibuat panjang sesuai selera. Resepnya itu mudah kok, tergolong simpel. Stik keju dengan tempe yang garing, renyah dan gurih.

Langkah Memasak Stik keju renyah banget

  1. Potong/parut keju blender dengan telur, garam dan margarin.
  2. Tambahkan tepung tapioka. Hingga bisa dipulung. Takaranku sih 1/4kg. Aku tambahin 2sdm. Baru bisa dipulung.
  3. Begini hasilnya ambil sedikit, dan pelintir.. saran saya sedikit. Karna ternyata ngembang ketika digoreng. Hehe..
  4. Dipulungnya langsung taro di wajan/teflon yang diisi minyak. Agar tidak lengket. Setelah banyak baru di taro diatas kompor yg dinyalain apinya. Api sedang sedang saja ya.. harus sabar mlintirin nya yaaa…. Karna banyak nih. 😂 Padahal 1/4 kg. Belum sekilo😂😂.
  5. Begini kalo sudah matang… Kecoklatan. Sok atuh buruan diangkat, ditiriskan.
  6. Angin angin kan… Kalo Uda dingin incipnya dikit aja. Takut keterusan. Tar abis dimakan gajadi taro toples dah (ini saya😂).
  7. Selamat mencoba Bu ebuuuu❤️❤️❤️❤️🥰🥰🥰.

Kesulitan pembuatan keripik tempe adalah anda harus mengiris tempe setipis mungkin untuk menghasilkan keripik yang kering dan renyah. Resep Stik Keju Renyah dan Gurih – Kalian suka stik keju? Cemilan yang satu ini memang cukup populer dan menjadi salah satu cemilan favorit yang gampang dibuat. Bahan-bahannya cukup sederhana dan gampang diperoleh. Renyah, garing, dan asin, stik keju merupakan salah satu camilan yang bisa kamu sajikan saat Lebaran tiba.