Nice Yummy Resep Enak Untuk Berbagi

Begini menghidangkan Yummy Puding coklat Vla ala kfc topping Regal

Posted On | Category: Kentucky

Puding coklat Vla ala kfc topping Regal. Di videoku kali ini aku mau share resep puding coklat ala KFC dengan topping keju. Ini easy made recipe banget loh guys. Hasilnya lumayan enak, coklatnya berasa, vla nya sedang nggak terlalu kental dan topping kejunya berasa untuk takaran satu sendok lebih.

Puding coklat Vla ala kfc topping Regal Catatan Nina: PUDING VLA ALA KFC Cuma ambil resep vla nya, tepung custard diganti tepung maizena dgn jumlah sama. Puding Cokelat ala KFC – Sashy Little Kitchen: Home Cooking and Food Traveller. Meet Squishy Monster: a vanilla cake with a kawaii Nutella mochi on top! Kamu bisa memasak Puding coklat Vla ala kfc topping Regal menggunakan 14 bahan dan 6 langkah. Begini cara menghidangkannya :

Bahan Dari Puding coklat Vla ala kfc topping Regal

  1. Bahan puding coklat :.
  2. 1 sachet Nutrijel Cokat.
  3. 1 sachet Agar-agar Swallow Plan.
  4. 1 Ltr Susu Cokelat Full Cream.
  5. 500 ml Air.
  6. 200 gr Gula pasir.
  7. 1/4 Sdt Garam.
  8. Bahan Vla :.
  9. 2 sachet My Vla.
  10. 600 ml Air.
  11. 1 Sdt Gula pasir.
  12. 2 sachet Kental manis.
  13. 1 Sdm Tepung maizena.
  14. 1 bungkus Biskuit Regal untuk topping.

Biar kata sekarang lagi musim penghujan, di kotaku biasanya kalau siang tetap aja terik. Bisa dipastikan ada puding coklat dengan vla yang enaak bange di paket tersebut. Penasaran banget pengen bisa bikin vla seenak itu, karna pastinya lebih baik kita bikin sendiri di. Karena kali ini akan membuat Resep Puding Coklat Vla, pemilihan bahan coklat yang digunakan adalah salah satu faktor penting.

Langkah Memasak Puding coklat Vla ala kfc topping Regal

  1. Masukan semua bahan puding coklat ke dalam panci, aduk2 pakai wisk supaya tercampur rata…
  2. Masak dengan api sedang sambil di aduk.. kalo sudah mendidih angkat dan tuang ke dalam cetakan.. tunggu sampai dingin.
  3. Sambil nunggu dingin, kita masak vla nya.. campur semua bahan vla, aduk2 supaya tercampur rata dan tidak bergerindil…
  4. Masak dengan api sedang, tunggu sampai mendidih.. lalu tuang ke atas puding tadi yang sudah dingin…
  5. Tambah topping Regal diatas Vla.. lalu simpan di kulkas supaya dingin dan siap untuk dinikmati saat berbuka puasa…
  6. Selamat mencoba🤗🤗.

Selain menggunakan vla instan yang banyak dijual di pasaran, kita juga bisa membuat vla sendiri ala KFC atau pizza hut yang sangat terkenal. bahan dan cara. Lihat juga resep Puding nutrijel cokelat enak lainnya. Buat vlanya lihat petunjuk penggunaan di balik kemasan. Tuang fla vanilla ke atas puding coklat secukupnya,simpan di kulkas dan sajikan dingin 😊. Naaaaah.akhirnya resep yang udah lama kucari ketemu juga di blognya temenku Bunda Echi alias Yessi.