Nice Yummy Resep Enak Untuk Berbagi

Begini menghidangkan Sempurna Cilok ala abang abang

Posted On | Category: Gorengan

Cilok ala abang abang. Lihat juga resep Cilok, Cilok goreng telur enak lainnya. Tapi kok sekarang rada susah nyari abang-abang penjual tahu bulat goreng ya? Padahal kadang pengin banget makan tahu bulat yang anget, pasti enak banget tuh dimakan dengan cabai rawit atau saus pedas.

Cilok ala abang abang Baca Juga: Resep Membuat Pentol Kanji ala Yummy yang Kenyal dan Pedas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya! Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Cilok yang Enak dan. Kamu bisa menghidangkan Cilok ala abang abang menggunakan 12 bahan dan 4 langkah. Begini cara menghidangkannya :

Bahan Dari Cilok ala abang abang

  1. 200 gram tepung kanji.
  2. 150 gram tepung terigu.
  3. 1 sdt garam.
  4. 2 sdt penyedap rasa (me : royco sapi).
  5. 2 sdt bawang putih bubuk.
  6. 200 ml air.
  7. Isian:.
  8. Secukupnya bawang merah goreng.
  9. Saos :.
  10. Secukupnya saos tomat/ sambal.
  11. Secukupnya kecap manis.
  12. Secukupnya cabe uleg.

Ini dia resep membuat kue cubit ala abang-abang pinggir jalan yang legendaris itu. Suara.com – Siapa yang waktu kecil dulu sering jajan kue cubit di abang-abang? Dilansir Suara.com dari laman YouTube Dapur Enta, ini nih resep membuat kue cubit ala abang-abang sederhana dan nikmat. Resep Cilok Setan Pedas Meledak di Mulut Sederhana Spesial Asli Enak Tanpa Kacang.

Langkah Memasak Cilok ala abang abang

  1. Campurkan semua bahan kecuali air. Jika sudah diaduk rata baru masukkan air. Uleni sampai tercampur rata..
  2. Bentuk bulat bulat dan isikan tengahnya dengan bawang merah goreng..
  3. Panaskan air di panci lalu rebus hingga matang mengapung. (Saya lupa gak liat jam jadi kira kira aja ya asal udah mengapung)..
  4. Tiriskan lalu siapkan saos. Cocolin deh…. enak… Selamat mencoba 😊.

Ini cilok (aci dicolok) makanan khas Bandung berbentuk pentol bulat seperti bakso tapi terbuat dari tepung tapioka atau tepung aci biar tidak keras bisa dicampur tepung terigu. Strategi Wave Trade ala Binary Indonesia (Strategy Trading Advance). Diver-trade ala Binary Indonesia – Masterclass Binary Options. Cilok yang dijual di abang-abang memang terkenal nikmat. Tapi, alangkah lebih menyenangkan Ini dia beberapa resep yang bisa kamu coba, dijamin nggak kalah lezat dari abang yang lewat.