Nice Yummy Resep Enak Untuk Berbagi

Resep Lezat Brownies kukus andalan ku🙂

Posted On | Category: Kue

Brownies kukus andalan ku🙂. Topping : WCC (white cooking chocolate) yg dilelehkan dan. Sebenarnya, cara membuat brownies kukus pandan ini tidak terlalu susah seperti yang dibayangkan beberapa orang awam. Tidak beda jauh dengan resep brownies panggang atau kukus lainya.

Brownies kukus andalan ku🙂 Resep Brownies Kukus – Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini. Kamu bisa memasak Brownies kukus andalan ku🙂 menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Begini cara membuatnya :

Bahan Dari Brownies kukus andalan ku🙂

  1. 8 butir telur ayam ukuran sedang.
  2. 200 gram tepung terigu pro sedang.
  3. 200 gram gula pasir.
  4. 50 gram coklat bubuk.
  5. 100 gram coklat batangan/dcc.
  6. 180 gram minyak goreng.
  7. 1 sdm sp.
  8. 1/4 sdt baking powder.
  9. 1/4 sdt panili.
  10. Toping sesuai selera, aq pake batter krem dan keju.

Terkenal berkat salah satu produsen kue dari kota Bandung, saat ini Anda bisa mencoba resep brownies kukus. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit. Resep brownies kukus coklat ini merupakan salah satu jenis kue basah yang banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua.

Langkah Memasak Brownies kukus andalan ku🙂

  1. Cairkan dcc/coklat batangan lalu campur dengan minyak goreng sisih kan,.
  2. Ayak bahan kering seperti, tepung terigu,coklat bubuk,baking powder sisih kan,.
  3. Mixer telur,gula,sp dan panili sampai putih berjejak, lalu masukan bahan kering aduk rata pelan2 pake spatula… setelah rata baru masukan minyak dan coklat cair bertahap..
  4. Oles loyang dengan bahan oles,aq gak tau loyang ku ukuran berapa tau nya buat telur 8 aja😁😁.
  5. Panaskan kukusan, lalu masukan adonan kedalam loyang, dan kukus sampai matang -+ 30 menit, angkat setelah di rasa dah mateng… dinginkan lalu toping sesuai selera, kemaren bikin kue ultah anak ku yg ke4 pake resep ini jadi'nya puas banget banyak yg suka alhamdulillah… selamat mencoba, semoga suka😊.

Resep brownies kukus ini juga sangat disukai oleh para konsumen di seluruh penjuru Nusantara, mulai dari brownies. Resep Brownies Kukus – Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat kue ini banyak disukai. Kalau kita mencoba kembali ke zaman dulu, brownies biasanya dipanggang. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang.