Nice Yummy Resep Enak Untuk Berbagi

Cara Mempersiapkan Yummy Cilok enduull cocok buat jualan..

Posted On | Category: Gorengan

Cilok enduull cocok buat jualan... Cocok dimakan tengah hari begini, jadinya si pedes berantem sama hawa panas 🤣. Ini sengaja ga pake banyak tapioka biar anak bisa ikut makan, jadi kenyalnya pas, ga takut kelolotan. Termasuk dalam hal usaha jualan cilok.

Cilok enduull cocok buat jualan.. Ok genk di video kali ini saya berbagi bagaimana. Cara Membuat Cilok Kuah dan Cilok Goreng. Jajan murah yang disenangi semua kelompok ini memang adalah jajanan harus. Kamu bisa menyajikan Cilok enduull cocok buat jualan.. menggunakan 9 bahan dan 7 langkah. Begini cara menyajikannya :

Bahan Dari Cilok enduull cocok buat jualan..

  1. 500 gr Tepung kanji/ Aci.
  2. 250 gr Tepung terigu.
  3. Daun bawang.
  4. 1 bks Royco.
  5. Garam.
  6. 250 ml Air mendidih kurleb.
  7. 5 butir telor rebus.
  8. 3 L air untuk merebus.
  9. 2 sdm minyak.

Aneh rasa-rasanya bila di muka sekolah atau universitas bahkan juga kantor tidak terlihat tukang jualan cilok. Cara Membuat Aneka Resep Cilok Bandung Empuk, Kenyal, Tahan Lama Dengan Bumbu kacang dan Cilok Kuah – Kudapan ini merupakan singkatan dari aci dicolok, yaitu cemilan sederhana terbuat dari aci yang berasal dari daerah Bandung, Tasikmalaya dan sekitarnya. ilustrasi bocah SD jual cilok Sebagai menu jualan tentunya anda bisa menyiapkan berbagai macam kreasi rasa cilok sehingga lebih menarik minat pembeli. Meskipun demikian anda juga mesti mampu bikin cilok secara sederhana.

Langkah Memasak Cilok enduull cocok buat jualan..

  1. Iris bawang daun…
  2. Campur daun bawang iris dengan terigu, tepung kanji, garam dan royco ayam aduk agar tercampur..
  3. Masukan air panas sedikit demi sedikit sambil diaduk pake spatula, disesuaikan ajj yaa kalo terlalu bnyak nnti susah dibentuk alias lengket. Uleni hingga kalis…
  4. Kupas telor dan potong2 kecil untuk isian…
  5. Bentuk adonan bulat dengan isian telor didalamnya….
  6. Kalo sudah dibentuk semua Rebus hingga matang deh… Air rebusannya aq tambahin sedikit minyak biar gg lengket ciloknya.. klo udah mengambang jangan lanvsu g diangkat tapi diamkan beberapa menit agar dalamnya matang sempurna..
  7. Cilok siap diolah menjadi aneka kreasi cilok…. Bisa cilok bumbu kacang, cilok goang, cilok kuah,seblak cilok juga bisa…. Klo aq jadi cilok goang orak arik telor…..

Karena kreasi kreasi cilok akan muncul jika anda memahami cara membuat cilok standar dahulu. Wah cocok di buat jualan nih, gampang banget buatnya. 👍. Mudah buat cilok, tetap empuk walaupun sudah dingin, terbukti MANTUL. Buat kamu pecinta cilok nih, bisa banget coba membuat cilok di rumah. Cara membuat : – Campur semua bahan cilok kecuali air, aduk rata.