Nice Yummy Resep Enak Untuk Berbagi

Cara Termudah Untuk Menyajikan Delicious Puding Lumut (lucu nan imut)

Posted On | Category: Puding

Puding Lumut (lucu nan imut). Selamat pagehhh dari si ijo lumut nan imut 😆. Yuk ah dibikin puding nya enakkk lohh wangiiiii pandannn 😍.. Saat puding sudah matang, jangan langsung dituang kedalam cetakan tetapi diaduk dulu dan diamkan sebentar agar.

Puding Lumut (lucu nan imut) Lapisan 'lumut' yang terbentuk pada puding ini terbuat dari adonan telur yang memisah […] Sehingga suguhan puding yang dihadirkan sangat unik dan lucu sekali untuk di lihat, malah terkadang kita mengira itu adalah telur ceplok asli Membuat puding telur ceplok tidak terlihat sangat sulit ko, karena memang membuatnya sangat mudah dan simpel juga. Seperti namanya, mereka yang merasa cukup lucu dan imut ini nggak akan merasa perlu dikasihani. Tunggu sampai semua adonan mengeras dan puding telor ceplok sudah siap untuk disajikan. Kamu bisa menyajikan Puding Lumut (lucu nan imut) menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Begini cara memasaknya :

Bahan Dari Puding Lumut (lucu nan imut)

  1. 1 buah Agar2 swallow plain.
  2. 7 lembar Daun pandan.
  3. 2 buah Telor ayam.
  4. 2 buah Santan kara.
  5. 700 ml air (dikira2 aja ya buibu) hehe.
  6. 10 sdm Gula pasir.
  7. Sejumput garam.
  8. 1 sdt perisa vanilla.

Waaah, lucu kan? [] SUMBER: COOKPAD. Artikel Terkait Hewan Lucu dan Imut – Hewan memang seringkali bertingkah lucu dan menggemaskan, membuat pemilik atau yang melihatnya merasa gemas. Ada-ada saja kelakuannya yang selalu sukses menghibur, kadang juga kita dibuat tak habis pikir dan bertanya 'kok bisa. Sekarang ini puding lumut yang memiliki istilah lainnya yaitu moss puding memang sedang booming dan populer di negara Indonesia dan berbagai negara Asia yang lainnya.

Langkah Memasak Puding Lumut (lucu nan imut)

  1. Jus daun pandan, saring, ambil air nya.
  2. Kocok telur, cemplungin semua bahan yaa.
  3. Udah di aduk.. Terus di saring yaaa, udah deh di rebus.. Sambil di rebus trs diaduk ya.. Kalo mau lumut nya kecil2 diaduk trs, tp kalo pengin ngga terlalu kecil jangan terlalu sering diaduk, kalo aku si ngga sering ngga jarang juga, sedeng aja biar ngga gede atau kecil bgt hehe.
  4. Nunggu ya.. Sambil nunggu lumut nya muncul.
  5. Kalo udh muncul matiin biarin adem di panci bentar, trs taroh deh di cetakan.

Mengenai lapisan lumut yang terbentuk pada resep. Baca Juga : Resep Puding Lumut Strawberry Mentega Susu Antai Gagal. Cara membuat resep puding telor ceplok mini ini menurut saya merupakan hal yang cukup mudah dan tidak sulit. Bahan-bahan yang di gunakan juga cukup simpel dan terjangkau di temui. Cara membuat puding lumut sendiri di rumah tentu saja sangat mudah dan praktis.