Nice Yummy Resep Enak Untuk Berbagi

Cara Memasak Delicious Pudding cokelat ala kfc

Posted On | Category: Puding

Pudding cokelat ala kfc. Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. Ini adalah salah satu menu favorit anak saya jika ke KFC.

Pudding cokelat ala kfc Resep Membuat Puding Cincau Hitam Mudah, Enak dan Segar ala Zasanah. Puding adalah salah satu makanan yang menjadi favorit kebanyakan orang, rasanya yang enak dan lembut menjadikan siapapun yang makan pasti ketagihan. Naaaaah.akhirnya resep yang udah lama kucari ketemu juga di blognya temenku Bunda Echi alias Yessi. Kamu bisa memasak Pudding cokelat ala kfc menggunakan 13 bahan dan 3 langkah. Begini cara menghidangkannya :

Bahan Dari Pudding cokelat ala kfc

  1. 2 bks agar plain swalow.
  2. 3 sdm bubuk cocoa bensdorp.
  3. 1/2 sdt garam halus.
  4. 6 sdm gula pasir gulaku.
  5. 1 Ltr air panas.
  6. 9 sdm susu bubuk frisianflag full cream.
  7. 3 sct SKM putih frisianflag (bisa rasa coklat agar warnanya bgs).
  8. BAHAN VLA :.
  9. 1 klg susu FN.
  10. 7 sdm gula pasir.
  11. 2 sdm tepung maizena.
  12. 1 btr kuning telur (kocok lepas).
  13. 2 sdt perisa vanilla toffieco (cair).

Kalo rasanya seperti puding cokelat biasa.tapi yang unik adalah vlanya, karena rasanya mirip dengan puding cokelat punya KFC. Puding cokelat ala kfc ini beneran recomended banget deh. Puding cokelat ala kfc Resep mba hesti Aku recook. Ini adalah puding ala KFC yang sudah pernah aku posting dulu.

Langkah Memasak Pudding cokelat ala kfc

  1. Rebus air aqua dipanci / lsg dr dispenser pakai air panas. Lalu nyalahkan api kecil. Masukan bubuk susu, bubuk cacao, SKM, gula, garam. Aduk dgn whisk. Lalu masukan agar-agar. Aduk aduk 5 menit. Matikan api. Tuang ke cetakan puding ketika dituang sembari disaring agar tdk ada bubuk kasar yg tertinggal. Dinginkan suhu ruangan lalu masukan kulkas agar cpt jadi puddingnya..
  2. Buat vla : masukan susu fn, gula pasir, perisa vanilla. Aduk rata dgn whisk. Lalu masukan tepung maizena aduk hingga rata. Ambil 2 sdm vla masukan ke telur yg sudah dikocok tsb, aduk aduk lalu tuang ke panci. Lalu aduk lagi diamkan hingga sampai vla nya meletup letup. Matikan api. Lalu saring ketika dituang dimangkuk..
  3. Catatan : vla bisa dipisah bisa disatukan dgn puding. Saya dipisah krna anak saya baru berumur 10 bulan. Karna susu fn g boleh dikonsumsi dibawah umur 1th. Atau bisa pakai cetakan cup kecil ya buibu puddingnya lalu vla nya bisa dituang diatas puddingnya. Se-enjoy nya aja mau digimanain 🤗.

Kali ini aku bikin revisi dengan membuat sausnya lebih light dan agak. Resep Puding Lembut Ala Silky Pudding Merek Ternama. Diberi topping Vla ala restoran KFC, menjadikan rasanya manis lembut istimewa. Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC,… Selengkapnya »Puding Coklat Dengan Vla Ala KFC. Resep puding coklat ala KFC – chocolate pudding recipe.