Nice Yummy Resep Enak Untuk Berbagi

Resep Lezat Puding Coklat dan Buah Segar πŸ‡πŸ₯­β€

Puding Coklat dan Buah Segar πŸ‡πŸ₯­β€. Tunggu sampai puding buah susu dingin dan menjadi padat. Potong-potong dan puding siap kamu sajikan! Setelah tercampur, tuangkan adonan ke atas puding alpukat yang sudah mengeras.

Puding Coklat dan Buah Segar πŸ‡πŸ₯­β€ Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Nah daripada beli, mendingan kamu coba buat Nah berikut ini ada beberapa resep puding buah yang bisa kamu buat. Mendambakan makanan yang segar-segar tetapi bergizi? Kamu bisa menyajikan Puding Coklat dan Buah Segar πŸ‡πŸ₯­β€ menggunakan 10 bahan dan 7 langkah. Begini cara membuatnya :

Bahan Dari Puding Coklat dan Buah Segar πŸ‡πŸ₯­β€

  1. nutrijel leci.
  2. gula pasir.
  3. air.
  4. Anggur.
  5. Mangga.
  6. Puding coklat:.
  7. agarasa coklat.
  8. gula pasir.
  9. coklat bubuk.
  10. air(susu UHT).

Puding yang terbuat dari buah-buahan segar tentu memikat hati dan membantu Anda mencukupi kebutuhan vitamin tubuh. Tetapi kalau harus beli, ternyata mahal juga ya harganya. Puding coklat buah yang sehat dan lezat ini akan lebih nikmat bila disajikan selagi dingin. Karena sensasi dinginnya inilah yang membuat hidangan Kehangatan dan kedekatakan yang terjalin diantara anggota keluarga akan tercipta dengan hadirnya makanan penutup puding coklat buah ini.

Langkah Memasak Puding Coklat dan Buah Segar πŸ‡πŸ₯­β€

  1. Cuci bersih anggur dan mangga… Belah 2 anggur buang biji nya dan mangga di potong kotak.
  2. Siapkan cetakan puding basah in dgn air matang dan tata buah di cetakan puding sisihkan.
  3. Campur nutrijel, gula aduk rata tambah kan air masak dgn api sedang hingga mendidih diam kan 3 menit sampai uap panas nya hilang.
  4. Masukkan nutrijel ke dlm cetakan puding sedikit demi sedikit supaya buah nya tetap rapi sisihkan.
  5. Masak puding coklat.. Campur agarasa, gula aduk rata tambah kan air, coklat bubuk yg sdh di cair kan dengan sedikit air hangat masak hingga mendidih.
  6. Tunggu sampai uap panas nya hilang lalu tuang sedikit demi sedikit ke atas lapisan nutrijel buah….
  7. Diam kan sampai dingin baru masukan ke kulkas.. Di sajikan dingin lebih segar.. πŸ˜‹πŸ˜.

Sebut saja puding coklat dan puding jagung keduanya tidak memakai buah-buahan layaknya puding buah. Dalam pembuatan resep puding buah, buahnya bisa ditaruh dibagian atas atau ikut tercampur ditengah-tengah. Kalau saya sendiri lebih suka membuat puding buah yang buahnya. Resep Puding Susu Lezat dan Nikmat. Puding adalah nama untuk berbagai macam hidangan penutup yang umumnya dibuat dari bahan-bahan yang Puding, makanan penutup yang satu ini akan dengan mudah anda buat cukup dengan melakukan beberapa.

Cara Menyajikan Sempurna Puding Buah Kaca

Puding Buah Kaca. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's KitchenπŸ€— Apa Kalian Suka Puding??? Kali Ini Uli's Kitchen Mau Share Cara Membuat Puding Buah Kaca. Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya Nah berikut ini ada beberapa resep puding buah yang bisa kamu buat.

Puding Buah Kaca Membuat puding buah, tak sulit kok. Meski terkadang suka ragu juga saat melihat banyak melihat Tentunya kamu bisa memilih puding buah. Resep Puding Kacang Cokelat Enak Ini Cukup Menggoda Untuk Disantap Setelah Makan Siang. Kamu bisa menyajikan Puding Buah Kaca menggunakan 11 bahan dan 8 langkah. Begini cara memasaknya :

Bahan Dari Puding Buah Kaca

  1. Bahan Puding Susu:.
  2. susu bubuk dancow putih.
  3. sun kara santan instan ukuran 65ml.
  4. gula pasir.
  5. air putih.
  6. agar agar swallow plain.
  7. Bahan Puding Buah Kaca:.
  8. agar agar swallow plain.
  9. gula pasir.
  10. air putih.
  11. berbagai macam buah buahan yg telah dipotong2.

Resep Puding Buah Naga Enak, Dessert Pilihan Sehabis Makan Malam. Puding coklat buah yang sehat dan lezat ini akan lebih nikmat bila disajikan selagi dingin. Karena sensasi dinginnya inilah yang membuat hidangan makanan penutup kali ini yang. Ciri khas dari pudot puding sedot adalah pudingnya yang bertekstur lembut.

Langkah Memasak Puding Buah Kaca

  1. Utk buah2hannya bebas ya bisa pakai buah apa saja yg disukai. Saya sendiri memakai kiwi,apel,semangka,lengkeng,mangga harum manis dan anggur. Dipotong2 dlu sesuai selera..
  2. Memasak puding susu: campur semua bahan puding susu ke dalam panci,aduk hingga rata dan larut. Lalu masak diatas api sedang cenderung kecil sambil sesekali diaduk hingga mendidih. Angkat dan tuang ke dalam cetakan puding. Simpan didalam kulkas hingga mengeras dan set..
  3. Setelah puding susu set. Keluarkan dari cetakan puding,lalu dipotong2 setiap bagiannya seperti gambar dibawah..
  4. Setelah dipotong2. Ambil potongan puding lalu tata diatas loyang puding tadi seperti gambar dibawah. Beri jarak ya. Krn yg tengah kosong itu nanti akan dimasukkan buah2nya..
  5. Lalu masak puding kacanya: masukkan semua bahan puding kaca ke dalam panci (kecuali buahnya jangan dimasak ya) aduk rata lalu masak diatas api sedang cenderung kecil sambil sesekali diaduk aduk hingga mendidih. Lalu matikan kompornya. Tunggu hingga uap panasnya hilang. Sementara itu,tata buah2hannya ke dalam bagian loyang puding yg kosong tadi,masukkan buah2hannya..
  6. Lalu tutupi dgn lapisan puding kaca yg telah dimasak tadi. Tuang sesendok demi sesendok menggunakan sendok sayur. Kemudian dinginkan dikulkas hingga puding benar2 set..
  7. Setelah puding benar2 set. Siap dipotong2 dan dinikmati😊.
  8. Rasanya enak,manisnya juga pas menurut saya πŸ˜ŠπŸ€— Segeeerrr bangettt.

Dan saking lembutnya dan membelah lidah saat di makan, puding ini pun seringkali disebut puding. Resep dengan petunjuk video: Puding buah dengan wadah semangka dan isian berbagai macam buah yang cantik dan menyegarkan. Bisa dicoba nih, mudah kok bikinnya. resep puding buah dan jeruk nipis – Dapur Hana. Beberapa hari ini lagi seneng bikin macam-macam. So, intinya puding sutra buah merupakan kreasi olahan puding puyo susu yang di sajikan dengan taburan potongan buah segar.

Resep Sedap Pudding biskuit

Pudding biskuit. Chocolate-biscuit-pudding is a dessert unique to Sri Lanka – here's an aunty showing you how it's done. PUDDING BISKUIT MARIE REGAL Sebenarnya puding lapis biskuit seperti ini sudah lama ada dari dulu, hanya saja tidak setenar sekarang. Kali ini trend makanan membuat resep Puding Cokelat Biskuit Enak , nah penasaran bagaimana cara membuatnya ? intip disini … resep puding cokelat biskuit.

Pudding biskuit This is an old-fashioned biscuit pudding with vanilla, eggs, and milk. It is a moist and flavorful vanilla bread pudding but made with leftover biscuits instead of bread. Chocolate biscuit pudding, commonly abbreviated as CBP, is a Sri Lankan dessert. Kamu bisa menghidangkan Pudding biskuit menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Begini cara menghidangkannya :

Bahan Dari Pudding biskuit

  1. kental manis coklat, larutkan dgn air hgga 750ml.
  2. agar-agar coklat.
  3. gula pasir.
  4. coklat bubuk.
  5. DCC.
  6. garam.
  7. crackers.

Chocolate biscuit pudding is made up of alternating layers of milk-dipped Marie biscuits and chocolate pudding or icing. A wide variety of biscuit pudding options are available to you, such as flavor, feature, and age. Use the leftover breakfast biscuits to make a Biscuit Pudding for the evening's dessert. Gooey chocolate Icing mixed with biscuits is a great pudding ideal for tempting your.

Langkah Memasak Pudding biskuit

  1. Campur semua bahan kecuali dcc, aduk rata.
  2. Masak hingga mendidih sambil terus diaduk.
  3. Setelah mendidih masukkan dcc aduk hingga tercampur.
  4. Siapkan loyang 22×8 basahi dgn air matang. Lalu tuang adonan pudding sebanyak 60ml biarkan agak set lalu tata crackers diatasnya lalu tuang lagi adonan pudding sebanyak 60ml. Lakukan hingga adonan pudding habis..
  5. Dinginkan dulu dlm lemari es lebih enak.

How to make Biscuit Pudding (biscuit cake recipe) Recipe Source- mykitchenantics. Share: Rate this Recipe This is a pudding my mother taught me how to make. Her daddy, my grandpa used to ask my grandma to make it for him all the time. Biscuit Cake With Condensed Milk Recipes. A sensational biscuit pudding recipe which is best enjoyed chilled on a hot summer The orange juice soaked biscuits is topped with vanilla pudding and garnished with orange.

Resep Enak Chia pudding

Chia pudding. Chia pudding is the perfect healthy breakfast or snack to meal prep for the week. Whether you're obsessed with chia pudding or are just hearing about it for the first time (oh man, are you in for it), the magical dish that can be eaten for both breakfast AND dessert is a top contender in. Chia seed pudding is a simple and delicious way to easily get the benefits of chia seeds.

Chia pudding If you're new to chia seeds, this easy recipe is a great starting point. You simply stir everything together and refrigerate until thick. Creamy, thick chia pudding that's easy to make, nutritious, and so delicious! Kamu bisa menghidangkan Chia pudding menggunakan 3 bahan dan 6 langkah. Begini cara membuatnya :

Bahan Dari Chia pudding

  1. 1 . Chia seed/ biji chia 2sdt.
  2. 2 . Susu Almond/mete/soya 1/2 gelas.
  3. 3 . Buah segar (ex: nanas, mangga, anggur strawbery dll).

The chia pudding should be thick and creamy. If not, add more chia seeds, stir, and refrigerate for another hour or so. Chia pudding has been one of my favorite breakfast recipes to enjoy for a while now. I also never really tire of chia pudding since the flavor possibilities are endless.

Langkah Memasak Chia pudding

  1. Tuangkan chia seed ke jar/ mangkuk/ gelas yg mau dipake.
  2. Tuangkan susunya kemudian diaduk merata.
  3. Diamkan kurang lebih 5-15 menit (disini kita tahu kl kualitas chiaseed nya baik pasti dlm 5 menit itu dia udah keluar gel nya dan mulai mengembang, kalo sampe 15 menit atau lebih dia belom mengembang mungkin besok2 kamu perlu ganti merk chiaseednya :)).
  4. Setelah mengembang dan keluar gelnya, aduk lagi merata biar ngga menggumpal, baru deh dikasih topping sesuka mu.
  5. Masukkan lemari pendingin, santap keesokan harinya :)).
  6. Catatan: biasanya buah yg dipakai topping adlh buah yg seger yg kaya mineral sm vitaminnya, bukan berkarbo ex: pisang * sengaja bahannya cuma 3, tanpa tambahan gula/ madu atau pemanis lainnya, why? Karna waktu bikin susu udah ada gula/ madunya. * Buat mereka yg lagi diet gula nya bisa diganti madu atau kurma.

It's super easy to change up the. It's thick, creamy and makes a perfect healthy breakfast, snack, or dessert! Chia pudding is awesome for breakfast, snack, and even dessert. Healthy chia seed pudding recipes are super easy to make, don't require any cooking, and you can easily change up the flavors. Chia seed pudding might just be the easiest healthy breakfast you can make.

Cara Membuat Yummy Puding Susu Mozaik

Puding Susu Mozaik.

Puding Susu Mozaik Kamu bisa menghidangkan Puding Susu Mozaik menggunakan 6 bahan dan 7 langkah. Begini cara menyajikannya :

Bahan Dari Puding Susu Mozaik

  1. 500 ml susu cair.
  2. 1 bungkus agar-agar swalow plain.
  3. 1 bungkus nutrijel Leci.
  4. 3 sdm gula.
  5. Air.
  6. Pewarna makanan.

Langkah Memasak Puding Susu Mozaik

  1. Masak 1 bungkus agar-agar swalow sesuai instruksi di kemasan, air diganti dengan susu cair beri 2sdm gula. Masak sampai mendidih kemudian setelah uap panas hilang tuang ke wadah. Saya bagi di 4 wadah karena mau saya beri 4 warna berbeda.
  2. Dinginkan puding, setelah dingin potong kotak-kotak..
  3. .
  4. Tata di cetakan, kemudian lanjut membuat lapisan bening dari nutrijel leci. Masak sesuai instruksi pada kemasan ditambah 1 sdm gula sampai mendidih uap panas hilang baru tuang ke dalam cetakan.
  5. Setelah dingin simpan di lemari es..
  6. .
  7. .